Rabu, 12 Maret 2014

posted by indah.com on 8 Jul 2012


Kes penyerangan brutal yang diakibatkan mabuk akibat memakan ubat yang dikenal dengan nama bath salt terus terjadi di AS. Yang terbaru, seorang ibu muda berusia 35 tahun dengan brutal mencekik dan memukul anaknya yang masih berusia 3 tahun.

Seperti yang dilansir Daily Mail, insiden serangan brutal itu terjadi di sebuah apartment di Munnsville, New York. Saat penyerangan, sang ibu yang diketahui bernama Pamela McCarthy diduga memakan bath salt sejenis obat-obatan sintentik yang menyebabkan penggunanya merasa kepanasan dan kehilangan kawalan.

Menurut laporan tetangga setempat, sang ibu memukuli dan mencekik anaknya. Tidak hanya itu, ia juga berubah menjadi seperti orang gila, dengan telanjang bulat, ia berlari ke sana ke mari, menyerang penduduk sekitar dan bahkan mencekik salah satu anjing mereka.

Melihat kejadian itu, kekasih McCarthy, Jason Williams, lari ke dalam apartment dan menyelamatkan anak semata wayangnya. Namun aksi ini diketahui McCarthy. Masih dalam keadaan telanjang bulat, sang ibu muda itu pun langsung mengejar dan berusaha merebut kembali anaknya.

Beruntung polis yang mendapatkan laporan tiba di lokasi. Saat cuba diamankan, McCarthy melawan petugas. Salah seorang petugas bernama Christopher Budlong mengaku McCarthy bersikap seperti orang tidak waras, ia menggeram layaknya seorang zombi. Budlong bahkan sempat menembakkan senjata pepper spray, sayangnya hal itu tidak berguna hingga pada akhirnya ia menembakkan pistol listrik.

Bath salt, narkotika sintetik yang diklaim menjadi dalang serangkaian serangan brutal di AS.

  
McCarthy kiri dan kekasihnya Jason Williams (kiri)
McCarthy dilarikan ke rumah sakit. Namun tidak berapa lama setelah dirawat, ia menghembuskan nafas terakhir. Menurut keterangan polis, ada kemungkinan McCarthy menderita gangguan jantung.

Sementara itu stesen TV ABC melansir bahwa sang anak telah dilarikan ke Upstate University Hospital di Syracuse dan berada dalam keadaa baik.

Pihak berwajibdi Amerika Syarikat belakangan memang dipusingkan dengan kes penyerangan brutal yang disertai kanibalisme. Banyak pihak menduga aksi ini dilakukan setelah para pelaku memakan bath salt.

(as/dailymail)

 borakkosong

Categories: , , , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!